24/04/14

Kejam Dunia

Kini setelah apa yang telah kukorbankan segalanya untukmu
kau bilang bahwa kau ingin memulai sesuatu yang baru
ketahuilah bahwa itu membuat hatiku hancur
kau kan pergi dan aku terluka

namun jika kau bersikeras ingin pergi
berhati-hatilah !!!
kuharap kau akan mendapati suatu hal bagus untuk dikenakan
karena begitu banyak hal baik berubah menjadi buruk diluar sana


sayang, dunia ini kejam
sulit untukmu bertahan hanya dengan mengandalkan senyum manismu
sayang, dunia ini kejam
aku akan selalu mengingatmu bagai seorang gadis kecil seperti dulu kala

ketahuilah, aku telah melihat banyak hal tentang apa yang bisa dunia perbuat
semua itu membuat hatiku hancur terbelah menjadi dua
dan aku tak ingin melihatmu mendapati kesedihan itu juga

kuharap kau akan memiliki banyak teman baik diluar sana
ingatlah diluar sana banyak hal buruk, maka berhati-hatilah

janganlah kau nakal
aku cinta kamu nak

(terjemahan lagu Cat Stevens yang di populerkan Mr. Big yang berjudul asli WILD WORLD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar