23/01/14

SAJAK BUAT FITA


Kutulis sajak ini
saat kebisingan dunia beristirahat
bernyanyi lirih seorang diri
hanya ada aku diantara mereka yang ada
kutulis sajak ini
saat bayangmu ada disini
menemaniku dalam sepi
melewati ratapan tentangmu denganku yang pernah terjadi
sebuah masa lalu
tentang apa yang tak kau tau
saat bersamaku dalam satu hati
yang telah lama usai
saat itu aku datang kepadamu

bagai singa jantan datang kepada singa betina
siap menjatuhkan dan memangsa
siapa pun yang akan mendekatimu
masih ingatkah kau
aku tak seperti romeo
yang menyatakan perasaannya pada juliet
aku hanya menyatakan lewat sebuah tulisan
masih ingatkah kau
aku pernah mengirim kata mesrah padamu
tapi aku tak pernah mengatakan di hadapanmu
hanya kegugupan saat di hadapanmu
masih ingatkah kau
tanganku kau pegang lebih dulu
dengan tubuh gemetar
aku merangkulmu saat duduk-duduk
tapi semua itu tak berjalan lama
bagai pelangi di sore hari
kala itu aku ingin melupakan seseorang
yang sampai kini tak terlupakan
aku ingin bisa mencintaimu
menggantikan cintaku padanya
namun semua sama saja
hanya berlalu dan pergi
sajak ini kutulis
untuk sebuah alasan
aku datang dan pergi darimu
untuk sebuah untaian maaf
cerita usang yang sudah lama kau lupakan
mungkin kini kau telah menggambar wajah langit
menyusun cerita-cerita
melwati perjalanan
dengan seseorang yang kau damba
Rabat, 03 November 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar